Wednesday 19 December 2018

Toby's Estate Pondok Indah Mall, Cafe Menawan Dengan Hidangan Nikmat

Cafe Menawan Dengan Hidangan Nikmat Toby's Estate Pondok Indah Mall Cade Instagrammable Jakarta

Toby's estate ini beberapa waktu lalu sering muncul di socmed. Dan kalau gue liat makanan dan tempatnya menarik banget. Dan Kebetulan, sabtu kemaren saya diajak ketemuan di Toby's estate ini. Outlet yang saya kunjungi ada di Pondok Indah Mall 2, ground floor, deket calvin klein jeans.

Ambiance






Seperti yang saya bilang tadi kalau toby's estate ini memiliki tempat yang bagus dan cukup menarik.Memiliki interior ala classic nuansa putih, dengan banyak dekorasi yang di pasang di sepanjang dinding. Areanya hanya memiliki 1 area yaitu area non smooking. Dari segi kapasitas tempat ini bisa menampung sekitar 200 customer.


Menu


Bicara soal menu, cafe ini memiliki menu yang sangat beragam. Rata2 menu yang mereka punya adalah menu western, mili dari appetiser, main course hingga dessert. Untuk apetisernya mereka ada aneka salad, soup, fired calmari, popcorn chicken, sweet potato fries, dll. Untuk main coursenya mereka ada egg's benedict, aneka steak, pasta, donburi, fried rice, fried noodle, aneka burger, sandwich, dll. Untuk Dessertnya mereka ada sticky toffee pudding, carrot cake, yuzu tart, pandan cake, dll. Untuk minumannya mereka ada aneka kopi, juice, cocktail, aneka teh, beer, dll. Range harga makanan di sini berkisar antara 28 ribu rupiah hingga 170 ribu rupiah.





Di sini saya pesen egg’s benedict broklyn style, steak and eggs, chai latte, dan strawberry cheesecake shake.


Steak And Eggs (IDR 155k)





Menu ini terdiri dari steak sirloin yang di grill hingga matang medium, salad, croquette, dan sunny side eggs. Dari segi rasa menurut saya enak banget, steak sirloinnya dari segi kematangan sesuai dengan yang saya order, medium. Rasa daging steaknya juga enak, gurih, dan jucy. Untuk croquettenya juga enak banget, deengan texture luar yang crunchy tetapi dalemnya fluffy. Untuk sunny side eggnya juga enak, dengans seasoning yang pas. Overall untuk menu ini, VERY GOOD


Eggs benedict broadway style (IDR 95k)




Menu ini terdiri dari 2 pcs poach eggs, yang disajikan dengan avocado salsa, saus hollandaise, norwegian smoked salmon, dan toasted brioche. Dari segi rasa menurut saya cukup enak. Poached eggsnya pas matengnya dengan seasoning yang juga pas. Avocadonya juga lembut dan seger. Saus holandaisenya juga tasty dan pas konsistensinya. Toasted briochenya juga enak dengan texturenya lumayan crunchy. Smoked salmonnya juga enak, lembut dan rasanya smoky banget. Overall untuk menu ini, LOVE IT!


Chai Latte (IDR 45k)




Menu ini berupa segelas kopi latte dengan sedikit spice dari thailand dan susu. Dari segi rasa menurut saya cukup unik, rasanya mirip2 kayak jamu, tetapi lebih hangat. Rasanya sih enak, ada aroma yang beda dari semua latte yang gue coba. Overall untuk minuman ini, GOOD!


Sangria Iced Tea (IDR 55k)


Menu ini berupa segelas iced black tea yang terdiri dari passion fruit, apple, strawberry, dan peach. Dari segi rasa menurut saya cukup enak, seger dan manisnya pas. Rasanya cukup kompleks ada applenya ada strawberrynya dan ada rasa dari peachnya juga. Overall untuk minuman ini, LIKE IT!


Overall saya cukup puas dengan cafe ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan cukup memuaskan. Sayangnya dari segi pelayannya agak slow, kurang tanggap juga. Mungkin karena malam minggu, suasana sertoran agak rame dan para waiternya keteteran. Next time saya akan ke sini lagi untuk nyoba donburinya.

Harga                 : IDR 250.000/2 orang
Halal                  : Halal
Jam Operasional : 11.00 - 22.00

No comments:

Post a Comment