Tuesday 28 July 2020

Buba Soul, FX Sudirman, Kedai Boba Terbaru

Buba Soul Fx Sudirman Minuman Enak Kekinian Jakarta Selatan Jakarta Halal Murah Meriah Kuliner Cafe Restoran Terenak Di Jakarta Traveling Sambil Kulineran Makyuss
Buba Soul, FX Sudirman, Boba Terbaru Terenak.jpg

Kemaren pas jam istirahat kantor, gue berkesempatan untuk food tasting di buba soul fx sudirman, lantai 2. Buba soul ini adalah gerai makanan dengan speciality minuman boba dan sekarang mereka meluncurkan menu dessert dan main course.

AMBIANCE

Untuk tempatnya di sini gak terlalu luas dengan area makan yang dapat menampung sekitar 30 customer. Fasilitas di sini gak begitu lengkap hanya ada stop kontak saja. Nahh berhubung sekarang memasuki new normal, restoran ini menerapkan sistem physical diatancing pada meja makannya. Jadi kita bisa makan dengan aman di sini. 

MENU

Buba soul memiliki abeka ragam minuman boba seperti rasa buleberry, brown sugar, cream cheese, olong milk tea, hone lemon tea, dll. Selain itu mereka juga ada makanan seperti waffle, lasagna, spaghetti, toffee pudding, jajanan pasar, dll. Harga minunan boba di sini tergantung ukurannya, kalau ukuran kecil berskisar 26 sampai 38 ribu, kalau ukuran besar berkisar 46ribu.

Butterfly pea buba (IDR 46k) 
Buba Soul, FX Sudirman, Boba Terbaru Terenak.jpg

Kali ini gue pesen yang butterfly pea buba rasa teh hijau, dengan warna biru dari kembang telang, lalu dicampur dengan boba. Dari segi rasa sih cukup enak, manisnya pas, kerasa tehnya dan kembang telangnya memberikan aroma yang khas pada minuman ini. Lalu untuk bobanya sendiri juga cukup enak dengan kekenyalan dan kelembutan yang pas. Overall untuk minuman ini, GOOD!

Lasagna
Buba Soul, FX Sudirman, Boba Terbaru Terenak.jpg

Nahh untuk main coursenya gue pesen beef lasagna. Jadi ini menu pasta lapis yang isinya ada ground beef, carbonara cream dan topping keju cheddar. Dari segi rasa cukup enak, ground beefnya menambah rasa gurih dan keju cheddarnya juga memberikan texture yang enak pada lasagnanya. Untuk pastanya sendiri juga dari segi kematangan cukup pas. Overall untuk makanan ini, GOOD!

Oreo Waffle
Buba Soul, FX Sudirman, Boba Terbaru Terenak.jpg

Makanan selanjutnya yang gue pesen adalah oreo waffle. Wafflenya sendiri berbentuk bundar seperti wafflenya aw tetapi lebih tipis. Dan diberi taburan gulan halus, dilumuri dengan madu dan oreo cumble. Dari segi rasa cukup enak, wafflenya dari awgi texture cukup moist dan ada aroma butternya yang harum banget. Lalu dengan taburan gula dan madu menambah rasa yang enak pada menu ini. Oreo cumblenya juga menambah texture crunchy pada menu ini. Overall untuk menu ini, LIKE IT. 

Lotus Biscoff Waffle
Buba Soul, FX Sudirman, Boba Terbaru Terenak.jpg

Makanan berikutnya yang gue coba adalah waffle yang disajikan dengan lotus biscoff yang dihaluskan dan dicampur dengan karamel. Dari segi rasa buat gue sih cukup enak. Rsa wafflenya cukup gurih denga texture yang moist. Biskuit lotusnya juga menambah texture crispy dan juga menambah rasa manis. Overall untuk menu ini, GOOD!

Overalk gue cukup puas dengan makanan di sini. Makanan di sini dari segi rasa dan kualitas cukup bagus. Dari segi pelayanan juga cukup baik dengan waiter yang ramah, cekatan, tanggap dan informatif. Next time gue akan dateng lagi ke sini.


No comments:

Post a Comment