Saturday 22 December 2018

Amigos Cantina Bellagio Mall, Sensasi Masakan Mexico Jakarta

masakan meksiko terenak di Jakarta Mega Kuningan Halal mewah Jakarta Selatan

Sebuah keberuntungan besar, bisa di undang oleh Zomato untuk food tasting di Amigos, so thank you Zomato!!Amigos adalah salah satu restoran ala mexico yang cukup terkenal di Jakarta. Restoran ini didirikan oleh Bapak Ron Muller yang juga brand ambassador papa rons pizza. Amigos Bar And Cantina ini berlokasi di kawasan elit Jakarta Selatan, yaitu di Bellagio Mall Mega Kuningan.

AMBIANCE




Amigos ini memiliki tempat yang cukup luas. Tempatnya terbagi menjadi 2 lantai. Tempatnya lebih menyerupai pub atau bar. Gaya interior ala mexico cukup terasa lewat pemilihan furniture, dekorasi, dan finishing pada dinding dan lantai. Fasilitas di sini cukup lengkap, terdapat smooking area, wifi, bar, live music dan ada home delivery juga. Secara kapasitas, tempat ini bia menampung 250 customer.

MENU
Secuai namanya, restoran ini menjual aneka masakan mexico. Menu yang mereka punya sedikit disesuaikan dengan selera Indonesia yang beberapa menunya diberikan nasi supaya menambah kepuasan. Secara banyak masyarakat Indonesia yang gak bakal puas makan tanpa nasi.

Menu yang mereka punya cukup beragam mulai dari appetiser, main course, desserts dan minuman. Untuk appetiser mereka ada menu fired calmari, nachos, chicken wings, aneka salad, aneka soup, mini buritos, dll. UNtuk main coursenya mereka ada aneka burito, fajitas, aneka tacos, aneka steak, dll. Untuk dessertnya mereka ada lime pie, chocolate tart, affogato, aneka pudding, dll. Untuk minumannya mereka ada aneka kopi, aneka jus, aneka teh dan aneka bir. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 30ribu hingga 249 ribu rupiah. Untuk 2 orang budget untuk makan puas kira - kira sekitar 350 ribu rupiah.

APPETISER
Nachos Fiesta (IDR 92k)

Menu ini terdiri dari sepiring nachos atau keripik khas mexico yang disajikan dengan kacang merah, tomato salsa, guacamole, melted cheese, dan sour cream. Dari segi rasa menurut saya cukup enak. Nachosnya sangat renyah dan terasa gurih. Jika dimakan dengan condimentnya akan terasa lebih mantap. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

SPinach & Cheese Chips Dips (IDR 88k)

Menu ini hampir sama dengan menu yang di atas yaitu menu nachos. Tetapi nachos di menu ini disajikan dengan saus metled cheese dan spinach. Dari segi rasa menurut saya enak banget. Nachosnya gurih dann renyah. Lalu saos spinach cheesenya mantep dan nendang banget. Kalau nachosnya di oleskan dengan saus spinach rasanya jadi tambah sensasional. Overall untuk menu ini, FANTASTIC!

MAIN COURSE
Australian Tenderloin Fajitas (IDR 249k)


Menu ini merupakan meu paket yang terdiri dari 1 piring tortia, 1 hot plate beef tenderloin, 1 mangkung dengan 4 macam sauce. Sausnya ada saus guacamole, sour cream, salsa fresca atau avocado salsa dan ranchero saus atau saus cabai cair. Dari segi rasa menurut gue enak banget. Beef tenderloinnya sangat2 tender, jucy dan tasty. Kalau dimakan degan tortia dan sauce rasanya juga mantap. Kalau saya sih paling suka pakai saus mayonaise. Overall untuk menu ini, VERY GOOD!

Burrito Chicken (IDR 125k)


Menu ini mirirp seperti kebab yang terdiri dari roti tortia yang diisi dengan keju, tomat, kacang merah yang dihaluskan, saus chilli, mexican rice dan ayam. Dari segi rasa menu ini juga ukup enak. Dari segi size lumayan pas lahh gak terlalu kecil dan gak terlalu besar. Isian ayam dan nasinya sangat - sangat tasty dan gurih banget, dengan ada saus chilli yang memberikan sensasi pedas pada menu ini. Overall untuk menu ini, MANTAP!

Tacos Ground Beef (IDR 145k)

Menu ini mirip seperti pizza. Bedanya di dalam roti tortia yang dilipat terdapat daging sapi dengan keju dan diberi saus mayonaise dan guacamole serta tomat sebagai garnish. Dari segi rasa menu ini juga enak banget. Isian daging sapinya cocok banget dengan kejunya. Selain itu texture torianya cukup garing sehingga menciptakan texture yang bagus. Kalau dioleskan dengan guacamole dan mayonaise rasanya jadi lebih mantap. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

Quessadilla Chicken (IDR109k)

Menu ini hampir mirip dengan menu tacos. Bedanya menu ini hanya terdiri dari 2 tortia yang berisi ayam dan kacang merah halus lalu disajikan dengan nasi, saus guacamole dan mayonaise. Dari segi rasa menu ini sama dengan yang di atas, enak banget. Tprianya cukup cripsy dengan isian grilled chicken dan kacang merah yang lembut banget. Mexican ricenya juga enak banget. Cocok dimakan bersama quessadilla. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

DESSERT
Key Lime Pie (IDR 55k)

Menu ini adalah salah satu menu dessert terfavorit di sini. Menu ini berupa sepotong kue pie dengan custard yang terbuat dari susu, gula dan jeruk nipis. Dari segi rasa menu ini whuaahhh.... enak banget. Custardnya sangat-sangat tasty dengan perpaduan rasa manis dengan rasa asam dari lime yang cukup kuat. Overall untuk menu ini, AMAZING!

Lindt Chocolate Mexican Tart (IDR 70k)

Menu ini terdiri dari sepiring kue chocolate tart dengan chocolate dust dan chocolate sauce. Dari segi rasa dessert ini juga super duper enak. Chocolatenya sangat - sangat terasa tetapi manisnya gak keterlaluan. Texturenya agak sedikit padat tetapi pas masuk ke mulut, chocolatenya langsung meleleh. Overall untuk menu ini, FANTASTIC!!!!

Overall saya sangat puas dan beruntung bisa mendapatkan kesempatan food tasting di sini. Dari segi rasa dan kualitas makanan restoran ini sangat bagus. Pelayanannya juga cukup memuaskan, ramah, dan informative. Tempatnya juga nyaman banget buat nongkrong bareng temen. Next time saya pasti akan ke sini lagi untuk mencoba steaknya.

Harga                 : IDR 350.000/2 orang
Halal                  : Halal
Jam Operasional : 10.00 - 24.00

Amigos Bar & Cantina Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment