Friday 18 January 2019

The People's Cafe Senayan City, Cafe Dengan Konsep Makanan Streetfood Enak


Kemaren Bulan Desember, gue diajak ketemuan sama manager community dari Pergi Kuliner. Mereka ngajak ketemuan sekaligus berniat mentraktir saya, karena hari itu adalah hari ulang tahun saya. Rasanya seneng banget, soo, terima kasih pergi kuliner!! Tempat ketemuan kita yaitu di The People's Cafe yang baru saja buka cabang di Senayan City.

The People's Cafe adalah salah satu restoran yang di bawah naungan Ismaya Group seperti Tokyo Belly, Fook Yew, Public Market, Skye, dll. The People's Cafe adalah restoran dari  Ismaya Group yang paling saya suka, karena harga menunya paling terjangkau.

AMBANCE






The people's cafe memiliki interior yang cukup unik, modern dan keren. Ruangan restoran memiliki banyak sekali dekorasi dan dekorasi warna warni yang membuat interiornya tidak membosankan dan terasa meriah. Di sini fasilitasnya terdapat smoking area, free wifi, dan stop kontak yang terpasang di beberapa sudut ruangan. Dari segi kapasitas restoran ini bisa menampung sekitar 150an pelanggan. Secara ambiance, bagi saya tempatnya sangat nyaman dan bisa bikin kita betah untuk nongkrong berlama2.

MENU

Restoran ini memiliki menu street food khas indonesia dan beberapa negara lain. Menu makanan - makanan di sini sangat beragam dan tampilannya eye catching kalau dilihat di buku menu. Di sini menjual aneka apetizer salad, soup dan snack. Appetizer yang paling reccomended di sini mungkin snacknya seperti, fried mac n cheese, popcorn chicken mushroom, dll. Untuk main course mereka ada menu nasi ala indonesia, bakmi, pasta dan andwich. Menu dessert yang mereka punya juga cukup beragam seperti roti bakar, pisang goreng dan aneka es campur. Selain makanan, di sini minumannya juga sangat beragam lohh, mulai dari coffee, blended drink, juice dan aneka minuman soda.

Salted Egg Dori (IDR 55k)

Menu ini adalah menu kesukaan saya dan juga menu best seller di sini. Menu ini terdiri semangkuk besar nasi putih dengan ikan dori gpreng tepung, telur mata sapi, dan saus telur asin Dari sefi rasa menurut saya enak banget. Ikand roi goreng tepungnya gurih banget, dengan texture super lembut di dalem, tetapi luarnya garing dan crispy. Nasi putihnya juga pulen, lembut tetapi gak kelembekan. Telur matasapinya matang dengan pas, dan seasoningnya juga pas. Saus telur asinnya nendang banget, cukup pekat dan enak. Overall untuk menu ini, VERY GOOD!

Spaghetti Creammy Tuna (IDR 58k)


Menu ini terdiri dari seporsi spaghetti dengan campuran tuna, saus cream, dan chilli. Dari segi rasa menurut saya cukup enak. Pastanya perfectly cooked dan al dente. Tunanya cukup lembut dan dengan sampuran saus cream rasanya jadi lebih nendang dan gurih. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Meat Me Pizza (IDR 55k)


Menu terakhir yang saya pesan adalah meat me pizza. Menu ini berupa pizza yang diberikan topping chicken sausage, chicken ham, marinara sauce dan melted cheese. Dari segi rasa menurut saya juga enak banget. Pizza tipis, seperti pizza italia yang original. Topping chicken ham dan chicken sausagenya juga enak dan pas matengnya. Untuk saus marniaranya juga sangat tasty, terasa manis, dan ada rasa asinnya juga dari keju. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

Overall saya sangat puas dengan restoran ini. Restoran ini memiliki kualitas dan rasa makanan yang cukup baik. Dari segi Pelayanan sangat memuaskan, ramah, dan cekatan. Untuk tempatnya sendiri juga nyaman untuk nongkrong berlama-lama. Next time saya akan dateng lagi ke People's Cafe.


Harga                 : IDR 150.000/2 orang
Halal                  : Halal
Jam Operasional : 10.00 - 22.00

The People's Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment