Sunday 19 May 2019

Lei Lo Senopati, Restoran Ala Chinese Yang Lezat Dan Halal

Lei Lo Senopati, Restoran Ala Chinese Yang Lezat Dan Halal Murah Traveling Sambil Kulineran Tempat Enak Bukber Jakarta

Helloo Foodies! Gimana puasa kalian?? Semoga masih pada lancar yaa. Kali ini saya mau mereview salah satu restoran di daerah senopati yang bernama Lei Lo. Saya datang ke Lei Lo ini karena diundang oleh pihak restoran untuk mencicipi menu ala ramadhan mereka. Jadi ini adalah sebuah keberuntungan dan rejeki yang luar biasa buat saya.


AMBIANCE




Lei lo menempati sebuah gedung bernama MS. Jackson yang berlokasi persis di seberang Sushi Hiro Restaurant. Lei Lo memiliki suasana modern kontemporer pada bangunan dan interiornya. Suasana modern cukup terasa melalui pemilihan furniture, dekorasi dan finishing. Fasilitas di restoran ini cukup lengkap, ada area parkir, toilet bersih, ruang vip, wifi, dan stop kontak. Untuk kapasitasnya, restoran ini bisa menampung sekitar 150 customer. Secara keseluruhan buat saya tempatnya cukup nyaman untuk nongkrong, makan bersama keluarga dan juga bukber di bulan ramadhan ini.

MENU





Restoran ini memiliki aneka menu ala Asia dari thailand, jepang, dan chinese, tetapi semua menunya lebih didominasi menu khas chinese. Menu makanannya di sini cukup beragam, mulai dari appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetiser di sini ada aneka dim sum, mushroom enoki fries, chicken wings, spring roll, dll. Untuk main coursenya di sini ada aneka noodles, crab asparagus soup, ayam hainan,  salted egg dori, aneka rice bowl, beef black pepper, dll Untuk dessertnya di sini ada mochi ice cream, mango pudding, mango sticky rice, panna cotta, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka jus, aneka kopi, aneka teh, beer, cocktails, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berisar antara 25 ribu hingga 130 ribu. Untuk menu makanan semuanya di sini halal, jadi siapapun bisa makan dengan aman di restoran ini.

Di sini saya diperkenalkan aneka set menu untuk ramadhan. Setelah itu saya bisa memesan menu yang lain.

Chicken Shiu Mai (IDR 30k)

Untuk appetiser pertama yang kami pesan adana chicken shiu mai. Menu ini adalah menu dim sum yang terdiri dari 3 pcs shiu mai berisi ayam. Dari segi rasa cukup enak. Kulit shiu mainya lembut dengan ketipisan yang pas. Isian ayamnya juga cukup enak, dimakan dengan saus chili maka rasanya akan tambah enak Overall untuk menu ini, GOOD!

Shrimp Har Kau (IDR 40k)

Menu dim sum ini terdiri dari 3 pcs steam dumpling berisi udang. Dari segi rasa menu ini juga cukup enak. Kulit dumplingnya lembut dan memiliki ketipisan yang pas. Isian udangnya juga lembut dan pas matangnya. Menu ini akan lebih enak jika dimakan bersama chili sauce. Overall untuk menu ini, VERY GOOD!

Uncle Ho Chicken Wings (IDR 50k)

Menu ini terdiri dari 3 pcs chicken wings yang di marinasi lalu di goreng dan disajikan dengan saus chilli. Dari segi rasa buat saya kurang begitu enak pada chicken wingsnya. Marinasi pada chicken wingsnya kurang begitu terasa. Tetapi dari segi kematangan sin cukup bagus, dan dagingnya lembut. Overall untuk menu ini, SO SO!

Asorted Java Spring Roll

Menu ini adalah menu set untuk bulan ramadhan. Menu ini terdiri dari 4pcs spring roll yang berisi aneka sayuran dan ayam. Mungkin menu ini lebih tepat disebut lumpia tetapi dimasak dengan menggunakan steamer. Dari segi rasa cukup enak, kulit springrollnya cukup lembut. Isian ayam dan sayurannya juga sangat gurih dan tasty. Overall untuk menu ini, GOOD!

Soup Asparagus Kepiting (IDR 100k)

Menu ini terdiri dari semangkuk besar yang berisi sup asparagus dengan campuran daging kepiting. Dari segi rasa sup ini cukup enak. Rasanya cukup gurih dengan kosistensi kuah yang pas. Menu ini cukup untuk sahring 4 sampai 5 orang. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

Salted Egg Dori (IDR 100k)

Menu ini terdiri dari beberapa potong ikan dori yang digoreng tepung lalu disajikan dengan saus salted egg. Dari segi rasa menu ini enak banget. Ika dorinya sangat lembut dagingnya, dengan tepung di luar yang gurih dan garing. Saus salted eggnya juga cukup gurih dan tasty. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Short Ribs With Black Pepper Butter Sauce (IDR 130k)

Nahh ini adalah menu favorit di sini. Menu ini terdiri dari sepiring besar yang berisi daging iga yang di slow cook bersama dengan lada hitam dan mentega. Dari segi rasa iganya enak banget. Daging iganya sangat lembut, dan tender. Lalu saus black peppernya juga terasa nendang dengan sensasi rasa pedas, manis yang kental. Overall untuk menu ini, AMAZING!

Eggplant With Padang Sauce

Karena sudah makan makanan yang berprotein, rasa gak lengkap kalau gak pesen menu sayuran. Nahh untuk menu sayurannya kita disediakan menu eggplant with padang sauce. Dari segi rasa menu ini juga cukup enak. Eggplantnya lembut banget, gak berasa pahit sama sekali. Lalu saus padangnya sangat terasa nendang, gak terlalu pedes, ada rasa gurihnya dan ada rasa manisnya juga. Overall untuk menu ini, VERY GOOD!

Coconut Panna Cotta (IDR 45k)

Menu ini adalah menu dessert yang terdiri dari segelas besar berisi panna cotta rasa coconut dengan lapisan orange jam di atasnya. Dari segi rasa dessert ini terasa cukup enak. Texture pana cottanya terasa sangat lembut. Rasa kelapa pada panna cottanya sangat terasa dan kemanisannya juga pas. Orange jam pada topping panna cotta memberikan rasa asam yang pas pada dessert ini. Overall untuk dessert ini LIKE IT!

Mochi Ice Cream (IDR 50k)

Menu ini terdiri dari 4 pcs mochi yang ditaburi dengan kacang dan disajikan dengan ice cream ogura. Dari segi rasa untuk mochinya cukup enak dengan texture yang sangat lembut dan ada crunchynya juga dari taburan kacangnya. Untuk ice cream oguranya juga terasa enak, menyegarkan, dan cocok dimakan bersama mochi. Tetapi menurut saya akan lebih enak jika ice creamnya di masukan ke dalam mochi supaya mochinya terasa lebih segar. Tetapi overall untuk menu ini, VERY GOOD!

Thai Tea Latte (IDR 35k)

Untuk minuman saya pesan thai tea latte. Minuman teh ala thailand yang dicampur dengan susu. Dari segi rasa minuman ini cukup enak, manisnya pas, aroma tehnya yang khas juga terasa nikmat. OVerall untuk menu ini, GOOD!

Overall saya sangat puas dengan restoran ini. Restoran ini dari segi rasa dan kualitas makanan cukup memuaskan. Dari segi service juga sangat bagus, ramah, tanggap dan cekatan. Next time saya akan kesini lagi untuk mencoba ducknya.

Harga                 : IDR 250.000/2 orang
Halal                  : Halal
Jam Operasional : 10.00 - 22.00

Lei Lo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment