Thursday 20 February 2020

Java Soul Coffee, Kemang

Java soul Coffee kemang, jakarta selatan jakarta halal murah meriah maknyus, lezat kopi masakan indonesia halal Traveling Sambil Kulinerankarta Restoran Cafe Terenak Di Jakarta
Daerah kemang kayaknya emang bisa jadi surganya tempat ngopi. Tiap bulan selalu bermunculan coffee shop baru dengan tempat yang ciamik dan kece. Nahh salah satu tempat ngopi terbaru yang ada di kemang adalah java soul coffee. Java soul coffee ini letaknya ada di daerah kemang timur, cukup gampang kok mencarinya.

AMBIANCE




Java soul coffee ini memiliki bangunan yang gak terlalu besar, dengan area parkir luas di depannya. Java soul coffee ini memiliki suasana dan interior yang lumayan bagus. Interiornya bergaya modern minimalis yang cukup terasa melalui pemilihan furniture dan dekorasi. Java soul coffee ini fasilitasnya cukup lengkap. Selain area parkir, di sini juga ada mushola, toilet bersih, smoking area, stop kontak, dan wifi. Secara kapasitas, java soul coffee ini bisa menampung sekitar 100 customer.

MENU

Bicara soal menu seusai dengan namanya, restoran ini menjual aneka coffee sebagai menu minuman special mereka. Untuk menu kopinya cukup beragam, dan kurang lebih sama dengan menu kopi yang ada di coffee shop lain. Selain kopi di sini juga ada aneka snack appetiser, main course dan dessert. Untuk appetisernya di sini ada croissant melt, cheesy toast, banana fritters, french fries, chicken wings, dll. Untuk main coursenya di sini ada aneka nasi goreng, bakmi bangka, bakso sapi, dll Untuk dessertnya di sini ada aneka sponge cake, dan cake of the day lainnya. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 20 ribu hingga 65 ribu.

Hot Cappuccino (IDR 35k)

Menu ini terdiri dari secangkir cappuccino panas. Kalau ke coffee shop, yang selalu gue pesen yaa cappuccino. Nahh cappuccino di sini kurang lebih hampir sama dengan cappuccino yang ada di coffe shop lain. Cappuccino di sini menggunakan biji dari bukit kaba. Dari segi rasa buat gue sih cukup enak, nikmat, rasa kopinya berasa, ada pahitnya yang khas, dan jika diminum pelan2 rasanya nikmat banget. Overall untuk cappuccinonya, LOVE IT!

Hot Latte (IDR 35k)

Menu ini berupa secangkir kopi latte panas. Yaa kalau gak mesen cappuccino, yaa gue mesennya latte. Latte di sini kurang lebih juga sama dengan coffee shop lain. Rasa latte di sini juga lumayan enak, dengan rasa pahit dan asam yang khas dari biji kopi arabika asal Bukit kaba. Selain itu tampilan latte artnya juga cukup oke, walaupun sering bangey gue lihat di coffee shop lain. Overall untuk lattenya, GOOD!

Nasi Goreng kampung (IDR 65k)

Menu ini terdiri dari seporsi nasi goreng yang disajikan denga telur mata sapi, ayam goreng, kerupuk dan acar. Dari segi rasa buat gue cukup enak. Rasa nasi gorengnya untuk bumbunya cukup terasa gurih, asinnya pas, manisnya kecap dan pedesnya juga pas. Untuk ayam gorengnya juga cukup enak, dengan daging yang lembut dan gurih. Untuk telur mata sapinya juga cukup oke dengan kematangan yang pas dan seasoning yang pas. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Nasi Goreng Ikan teri (IDR 55k)

Menu ini terdiri dari seporsi nasi goreng yang disajikan dengan ikan teri, telur dadar, dan acar. Dari segi rasa buat gue juga cukup enak. Bumbu nasi gorengnya terasa gurih dengan kemanisan dan kepedasan yang pas. Untuk ikan terinya cukup enak, selain bisa menambah rasa gurih, terinya juga bisa menambah texture. Untuk telur dadarnya juga cukup lembut, enak dengan seasoning yang pas. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Bakmi Bangka (IDR 55k)

Menu ini terdiri dari semangkuk mie ayam ala bangka yang disajikan dengan ayam, jamur, pangsit goreng dan sayur sawi. Dari segi rasa buat gue enak banget. Texture mie ayamnya cukup bagus, dengan kekenyalan yang pas. Untuk kuahnya sendiri buat gue cukup sedap dengan kaldu yang terasa gurih. Untuk ayam dan jamurnya terasa tasty banget dan enak. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

Overall gue sangat puas dengan coffee shop ini. Coffee shop ini dari segi rasa dan kualitas makanan cukup bagus. Pelayanannya juga sangat memuaskan, ramah dan cekatan. Next time gue akan ke sini lagi untuk ngopi sambil kerja.

Harga                 : IDR 140.000/2 orang
Halal                  : Halal
Jam Operasional : 08.00 - 22.00


Java Soul Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment