Sunday 6 August 2017

KING MANGO THAI! Dessert Paling Diburu

 antriannya panjang gilaa

King mango ini selalu bikin gua penasaran. Tiap kali gua lewat lg floor Neo soho, antriannya selalu panjang. Bahkan lebih panjang dari Pablo yang ada di sebelahnya. Karena udah bikin gua kepo, maka gua memutuskan untuk nyoba.





Pas gua dateng tempatnya cukup kecil tapi pengunjungnya banyak banget. Tempatnya hanya terdiri dari 2 area yaitu area kitchen dan dining area. Area kitchennya agak terbuka, jadi kita bisa melihat proses pembuatan dessertnya.

Sesuai namanya, king mango Thai ini menjual dessert ala Thailand. Mereka hanya menjual 1 macam dessert yaitu big mango.   

Big Mango (IDR 45.5k)




Setelah mengantri selama 40 menit akhirnya gua bisa cobain dessert yang populer ini. Big Mango ini terdiri dari Mango juice, Mango ice cream, cream, dan Mango sliced. Dari segi size menurut gua besar banget untuk ukuran dessert. Dari segi rasa menurut gua cukup enak, balance dan nyegerin. Ice cream dan juicenya cukup manis di tambah buah mangga yang sedikit asam dan super fresh buat gua bikin rasanya gak kemanisan dan balance. Karena dessertnya cukup besar, gua makannya sharing dengan temen gua. Overall sih, LOVE IT! 
Overall gua cukup puas dengan dessert king Mango. Rasanya seger, enak dan ngenyangin banget. Untungnya sih dessert buah, jadi masih lumayan sehat. Next time gua akan dateng lagi untuk beli big mangonya.

No comments:

Post a Comment