Friday 20 July 2018

Sushi Go Grand Indonesia, Super Enak dan Murah




Kali ini saya gak segan2 memberi nilai 5 bintang untuk restoran sushi yang satu ini. Pertama kali gua dengar restoran ini dari teman gua yang bilang kalau semua sushi dihargai seharga 15 ribu rupiah. Cukup murah bagi saya, apalagi saya adalah penggemar sushi. Jadi, syamemutuskan untuk mengunjungi salah satu outletnya yang ada di Grand Indonesia.



Outlet yang ada di Grand Indonesia ini letaknya ada di Lantai 5 west mall, belakang food print. Restoran ini tempatnya gak terlalu luas. Bisa menampung sekitar 100 hingga 120 customer. Sebagian besar areanya adalah area sushi bar. Sedangkan sebagian kecil berupa area dining biasa yang gak terhubung dengan Sushi Bar.Secara keseluruhan sih, bagi saya tempatnya cukup nyaman

Bicara soal menu, seperti namanya, restoran ini menjual aneka sushi sebagai speciality menu. Hampir semua sushi yang ada di sini dihargai seharga 15 ribu rupiah. Selain sushi, di sini juga ada menu sashimiyang sebagian besar juga dihargai seharga 15 ribu, dan sebagian lainnya berharga di atas 15 ribu. Selain ini restoran ini juga ada menu gyoza, tempura, cawan mushi, chirashi, udon, dll. Range harga makanan di sini berkisar antara 10 ribu hingga 120 ribu rupiah.

SUSHI (IDR 15/Plate)




Disini sushi yang saya ambil antara lain Salmon bomb, Inari lava, salmon with avocado, tamago sushi, soft crunch roll, aburi salmon belly sushi, aburi salmon spicy mentai, dan deep fried shrimp bomb.

Salmon Belly

 Salmon Bomb

Tamago Suhi

Dari segi rasa menurut gua enak2 banget. Sushi nigirinya seperti salmon belly dan aburi salmon rasanya enak banget dan fresh. Lalu salmon bomnya juga sangat tasty, gurih tapi salmonnya masih super fresh. Tamago sushi rasanya juga enak, telurnya super lembut, seasoningnya pas dan pas matengnya.

 Salmon Avocado

Salmon Aburi Spicy

Untuk salmon avocado rasanya juga enak banget, rasanya masih seimbang antara rasa fresh dari salmon dan rasa manis dari avocado. Spicy salmon mentai rasanya juga enak, salmonnya lembut, rasanya gurih ada sedikit pedas dan cukup fresh.
 sushi roll

 deep fried shrimp bomb

inari lava

Sushi rollnya juga enak banget, gurih, dan ada crunchynya juga. Dari segi rasa super tasty. Untuk Inari Lava rasanya super duper enak. Selain rasanya gurih dan tasty, texturenya juga bagus, garing di luar, moist di dalam. Dan yang terakhir deep fried shrimp bombnya juga super duper enak, rasanya sangat gurih, tasty dan crunchy.

Overall saya sangat puas dengan restoran ini. Restoran ini masakan sushinya enak2 dan harganya sangat terjangkau. Dari segi pelayanan juga sangat memuaskan, cekatan dan ramah. Next time saya akan ke sini lagi untuk mencoba cawan mushinya. 

Sushi Go! Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment