Sunday 15 April 2018

TWG Tea Salon & Boutique (Makan All You Can Eat Gratis di Restoran Mewah)



What's up foodie! Gimana Kabar kalian?? Kali ini gua mau ngebahas salah satu tea house yang baru aja saya kunjungin di daerah SCBD. Nama tea house ini adalah TWG Tea Salon & Boutique. Saya dateng ke sini karena dapet voucher weekend brunch dari Foodyid. Voucher ini Saya dapatkan setelah memenangkan lomba food review di foodyid. Sooo Lucky!!





TWG Tea yang Saya kunjungi ini letaknya ada di Pacific Place mall lantai 1. Selain di Pacific Place, TWG ini juga ada di plaza senayan lantai dasar. Untuk yang di pacific place ini tempatnya cukup bagus, cantik, dengan interior bergaya classic. Restoran ini juga lumayan luas, bisa menampung sekitar 200 customer.





Bicara soal menu, sesuai namanya restoran ini menyediakan aneka teh organik. Teh yang mereka sediakan di sini pilihannya sangat beragam. Selain teh, di sini juga ada menu makanan juga seperti dessert, main course dan appetizer. Range harga menu ala carte di sini adalah IDR15k hingga IDR525k. Kalau pas hari weekend, di sini ada paket weekend brunch. Dimana kita bisa memesan menu makanan dan teh sepuasnya di sini hanya dengan membayar sekitar 350k++.

Weekend Brunch Package (IDR 350k++)


Seperti yang gua bilang sebelumnya kalau gua di sini dengan voucher weekend brunch. Nah untuk weekend brunch di sini adalah paket all you can eat. Tapi menu yang disediakan untuk brunch adalah menu khusus. Menunya terdiri dari 3 appetizer, 2 soup, 8 main course, selection of cake/pastry, dan 2 pilihan teh.

TEA

Crystal Tea




Untuk teh yang pertama gua coba adalah crystal tea. Dari segi rasa menurut gua cukup nikmat. Ada sedikit rasa berry dan di tehnya. Untuk aromanya juga enak banget. Overall untuk Crystal tehnya, LOVE IT!


Polo Tea


Teh ke dua yang gua coba adalah polo tea. Teh ini warnanya lebih gelap daripada crystal tea. Dari segi rasa tehnya juga lumayan nikmat. Ada aroma dan rasa pahit dari matcha yang khas. Overall untuk tehnya, GOOD!


APPETIZER/ LOBSTER SALAD


Untuk appetizer, gua memilih lobster salad. Di sini lobster saladnya disajikan dengan aneka buah seperti berries, strawberry, pear, apple, lalu disajikan dengan caviar dan vinaigrette sauce. Dari segi rasa menurut gua cukup enak. Buah buahannya segar lalu sausnya enak, asam dan tasty, Tapi sayang, lobsternya sedikit overcooked.


SOUP/ WOTON NOODLE SOUP



Untuk soup, gua memsan wonton noodle soup. Menu ini terdiri dari wonton dumpling yang berisi ayam, chasiu ayam, noodle, dan fried wonton. Dari segi rasa menurut gua enak banget. Wonton dumplingnya cukup moist dan tasty, chasiu ayamnya juga enak banget, lalu mienya juga sangat enak. Fried wontonnya sangat gurih crunchy dan enak banget. Overall untuk menu soup, I LIKE IT!


MAIN COURSE


Untuk menu main course di sini gua bisa pesan sepuasnya, dan gua jadi bisa memesan ebih dari 2 menu main course.


Tournedos Rossini With Truffle Potato Puree


Menu main course pertama yang gua pesen adalah Tournedos Rossini With Truffle Potato Puree. Menu ini bisa dibilang menu steak yang di sajikan dengan foie grass, potato puree, saucenya kalau gak salah red wine sauce. Dari segi rasa menurut gua cukup enak. Dagingnya sangat tender, jucy dan lembut banget, dan dalamnya bener2 pink. Lalu foie grassnya juga enak banget, rasanya sangat gurih, lembut, dengan texture sedikit garing di luarnya. Potato Puree dan sausnya juga lumayan enak, cocok dipadukan dengan steaknya. Overall untuk menu ini, LOVE IT!


Mushroom Tortelini



Menu ini adalah menu pasta yang terdiri dari pasta tortelini berisi jamur, lalu dihidangkan dengan poach egg, carbonara sauce, dan truffle. Dari segi rasa menurut gua sangat enak, tortelininya perfectly cooked dan mushroom di dalemnya sangat enak. Carbonaranya sangat creammy dengan poach egg yang menambah sensasi rasa. AMAZING banget. Sofar ini menu terfavorit gua.


Caramelized Norwegian Salmon With Soba Salad



Menu ini buat gua juga gak kalah menarik. Menu ini terdiri dari pan seared salmon yang disajikan dengan soba noodle, asparagus dan carrot. Dari segi rasa, salmonnya enak banget, dagingnya sangat moist, lembut dengan kulit yang crispy. Lalu sobanya juga enak dengan saus creamnya. Tapi sayang, sayurannya kurang mateng, sedikit keras walaupun seasoningnya pas. Overall untuk menu ini, VERY GOOD!


Charcoal Tagliatelle With Chicken


Menu ini ada menu terfavorit gua setelah mushroom tortelini. Menu ini dari black tagliatelle pasta dengan saus cream, taburan keju truffle, dan potongan ayam. Dari segi rasa menurut gua enak banget. Pastanya bener2 al dente, saus creamnya super tasty, dengan parutan keju truffle yang menambah rasa gurih. Potongan ayamnya juga super jucy dan moist. Overall untuk menu ini, FANTASTIC!


DESSERT









Untuk dessert, kita akan disediakan aneka pastry cantik. Untuk pastrynya saya mengambil macam2 seperti Chocolate Bom, Triamisu, Vanila Mouse, Lyche, dan honey cake. Dari segi penampilan, kuenya bagus2 banget. Kalau dari segi rasa semuanya enak2, yang paling gua suka adalah honey cake dan tiramisu.


Overall gua cukup puas dan kenyang setelah makan di restoran ini. Restoran ini gak hanya memiliki interior yang super cantik, tetapi pelayanannya juga ramah dan cekatan banget. Kualitas makanan di sini juga bagus. Next time gua akan ke sini lagi untuk mencoba tehnya. 


No comments:

Post a Comment