Sunday 1 May 2022

Kopi Nako, Summareccon Bekasi

Kopi Nako Coffee Shop Bekasi jakarta halal murah meriah maknyus, lezat kopi masakan indonesia halal Traveling Sambil Kulineran Jakarta Restoran Cafe Coffee Shop Terenak Di Jakarta Hidden Gems Bekasi Tempat Ngopi


Cabang kopi nako emang selalu di tunggu2, kapanpun dan dimanapu itu. Nahh kemaren gue berkesempatan untuk mampir ke outlet terbarunya yang ada di summarecon bekasi. Pas gue dateng ke sini, tempatnya rada berantakan karena masih dalam proses berbenah. Jadinya gue tungguin deh sampe magrib, toh bisa sekalian buka puasa juga hehehe.


Dan nungguin di sini sampe agak sore itu worth it. Vibes kopi nako ini akan lebih bagus klo di jam2 sore menjelang magrib. Alasannya adalah tempatnya yang pas buat nikmatin senja dan dekorasi lampu LED yang dinyalakan saat menjelang magrib.




Kopi nako di sini tempatnya cukup luas, bisa menampung ratusan pengunjung. Fasilitasnya cukup lengkap ada wifi, stop kontak, mushola, toilet dan area parkir.


Untuk menu2nya gue rasa udah pada tau kan ya menu2 minuman di kopi nako ini. Secara kopi nako ini kan udab populer banget, apalagi minuman kopinya. Nahh kalau makanannya di sini ada aneka rice bowl, nasi goreng, mie goreng, kwetiaw, croffle, pisang bakar, dll.
.
Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 15 ribu hingga 40 ribu.

Es Kopi Nako (IDR 23k) 

Nahh klo ke sini wajib pesen es kopi susu signaturenya yang terdiri dari gula aren, kopi dan susu. Dari segi rasa buat gue cukup enak. Rasa manis antara gula aren dan rasa kopinya yang sedikit pahit cukup balance. Plus ada creamyness dari susu. Overall untuk menu ini, GOOD! 

Avocado Coffee (IDR 27k) 


Sebagai penggemar buah avocado, gue kayaknya wajib pesen minuman ini. Minuman ini terdiri dari campuran avocado juice, kopi dan susu. Rasanya cukup enak, rasa avocado yang khas dan kental cukup terasa dan berpadu seimbang dengan rasa kopinya. Overall untuk kopi ini, GOOD.

Taro Latte (IDR 29k) 

Ini adalah minuman latte yang terdiri dari campuran taro dan susu. Rasanya enak banget, rasa taronya yang khas sangat terasa dengan sensasi yang cukup creamy. Overall untuk minuman ini, LOVE IT!

Rosbery (IDR 29k) 

Nahh kali ini gue pesen yang rada healthy juga yaitu rosebery tea. Yang terdiri dari campuran rosella dan strawberry. Dari segi rasa gue suka banget, aroma roselanya sangat terasa di minuman ini. Selain itu ada rasa strawberry juga yang sedikit asam dan segar. Overall untuk minuman ini, LOVE IT!

Overall gue selalu puas dengan kopi nako. Dari segi rasa dan kualitas mereka selalu konsisten bagus. Dari segi service juga cukup baik, ramah dan cekatan. Dateng lagi? Pasti dong

Harga                 : IDR 100.000/2 orang
Halal                  : Halal
Jam Operasional : 11.00 - 22.00

No comments:

Post a Comment