Wednesday 25 July 2018

Hachi Hachi Bistro Central Park, Restoran Jepang Murah Dan Enak Di Jakarta


Helooo foodies, Kalian suka masakan jepang? Kali ini saya baru saja makan siang di restoran Jepang yang murah dan enak. Nama restorannya adalah Hachi Hachi Bistro. Restoran ini berada di Central Park Mall, lower ground. Restoran ini sebenernya sudah sering saya lewatin kalau lagi jalan ke CP. Dan dari luar keliatan tempatnya cukup menarik dan authentic.




Restoran ini terletak di lower ground, sebelah restoran Solaria. Kalau dari luar, restoran ini terlihat sedikit gelap. Kalau kita masuk ke dalam, suasana authentic ala Jepang akan terasa dengan interiornya. Interiornya didominasi dengan dinding sekat kayu dan lantai batu. Futniturenya juga khas jepang banget, terutama lampu gantungnya. Secara keseluruhan, restoran ini bisa menampung sekitar 100 atau 150 customer. 

Bicara soal menu, tentunya restoran ini memiliki menu khas Jepang. Menu yang mereka miliki cukup beragam. Tapi yang paling diunggulkan di sini adalah menu sushinya. Sushi yang mereka milikipun beragam seperti unagi nigiri sushi, salmon nigiri sushi, konikama nigiri sushi, black dragon roll, unakyu roll, fire floss roll, dll. Untuk menu selain sushi mereka ada bento set, udon, ramen, donburi, dll. Range harga makanan di sini berkisar antara 9k hingga 145k. 





Menu yang saya pesen adalah, idako sushi 3pcs (IDR 27k), Black Dragon Roll (IDR 51k), Baked Salmon Roll (IDR 49k),Seafood Tempura Udon (IDR 58k), dan cold ocha (IDR 15k) 


Idako Sushi 3pcs (IDR 27k) 





Untuk menu pertama yang saya pesan adalah idako sushi. Idako sushi ada nigiri sushi yang terdiri dari baby octopus, rice dan balutan nori. Dari segi rasa menurut saya enak banget, nasinya lembut, baby octopusnya juga lembut gak alot. Kalau makanan ini di celup ke saus soyu rasanya bakal tambah tasty. Dari segi harga buat saya sangat2 murah dengan sizenya yang lumayan besar. overall untuk menu ini, LOVE IT! 


Black Dragon Roll (IDR 51k) 





Menu berikutnya yang saya pesan adalah, Black dragon roll. Menu ini berupa sushi roll berjumlah 8 potong. Yang setiap potongannya terdiri dari unagi, crunch, rice, cream, tobiko, tsume sauce dan tobiko. Dari segi ukuran menurut saya gak terlalu kecil dan lumayan besar juga, padahal harganya lumayan murah. Dari segi rasa menurut saya enak banget. Unaginya sangat lembut dan tasty, ebi furainya enak, dan ada texture dari crunchnya. Kalau dicelup ke saus soyu rasanya bakal tambah enak. Overall untuk menu ini, LIKE IT! 


Baked Salmon Roll (IDR 49k) 





Menu yang berikutnya gua pesan baked salmon roll. Menu suhi roll ini berjumlah 8 potong sama seperti black dragon roll. Isi sushi rollnya terdapat kani, kyun dan jellyfish. Dengan Topping salmon, mayonaise dan tobiko. Dari segi rasa menurut saya enak banget, sizenya lumayan besar dan puas banget, Salmonnya cukup tasty, ricenya perfectly cooked, lalu jellyfish dan sayur di dalamnya juga enak. Overall untuk menu ini, VERY GOOD! 


Seafood Tempura ramen (IDR 58k) 





Menu yang berikutanya gua pesan seafood tempura ramen. Menu ini terdiri dari semangkuk besar ramen, dengan ebi tempura, calmari dan sweet potato tempura. Dari segi ukuran ramennya besar banget dan ukuran tempura juga besar2. Dari segi rasa menurut saya enak banget, kuahnya sedap, mie ramennya kenyal dan lembut, lalu tempuranya juga crunchy, gurih dan perfectly cooked. Karena porsinya besar, menu ini ngenyangin banget, padahal harganya lumayan murah. Overall untuk menu ini, AMAZING! 


Overall saya sangat puas dengan restoran ini, restoran ini makanannya enak2 dan harganya sangat terjangkau dibanding restoran jepang lainnya. Walaupun harganya murah, kualitasnya gak murahan. Dari segi pelayanan cukup memuaskan, para waiternya di sini ramah tapi sedikit kurang cekatan. Restoran ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin makan masakan jepang dengan suasana yang authentic tapi dengan harga yang terjangkau. Next time saya akan ke sini lagi untuk nyoba udon dan nigiri sushinya.

Jam Operasional: 10.00 - 22.00
Kisaran Harga    : IDR 150.000/ 2 orang


Hachi Hachi Bistro Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment