Monday 24 September 2018

Mokka Coffee Cabana Kuningan, Mencoba Menu Terbaru Yang Lezat


Helooo Foodies! Gimana kabar kalian?? Kali ini saya mau mereview tentang menu baru di salah satu coffee shop yang sudah gak asing lagi di kalangan para foodies, terutama di kalangan pecinta kopi. Nama Coffee shop ini adaah mokka coffee cabbana. Coffee shop ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian, karena coffee shop ini sudah memiliki 18 cabang yang tersebar di Jabodetabek.

Kemarin saya mendapatkan sebuah kesempatan untuk menghadiri lauching menu baru dari Mokka Coffee di Epicentrum Walk. Lauching menu baru kali ini juga dihadiri oleh banyak komunitas foodies.

Mokka coffee ini terkenal dengan menu minuman kopi racikannya dengan biji - biji kopi pilihan asli nusantara. Biji - biji kopi mereka didapat daerah penghasil kopi terbaik di indonesia seperti Aceh, Bali, Jawa hingga Toraja. Mereka juga memiliki menu minuman selain kopi seperti aneka teh, aneka soda, aneka milkshake, dan lain - lain.

Mereka juga memiliki aneka menu makanan ringan, makanan utama, hingga makanan penutup. Untuk makanan pembukanya mereka ada aneka salad, fired casava, fired calamari, dll. Untuk makanan utamanya mereka ada aneka burger, aneka sandwich, aneka pasta, fajitas, dll. Untuk menu dessertnya mereka juga beragam lohh, mereka ada aneka pancake, aneka ice cream hingga crepe.

Karena saya ke sini dalam rangka food tasting, maka yang saya coba adalah menu - menu baru, seperti brown sugar lemonade, Creme brulee coffee, black diamond, pandan churros dan Pesto fried rice salmon. Selain menu baru, saya juga disajikan menu kopi unggulan mereka seperti catpuccino, cappucino dan coffee latte.

Creme Brulee Coffee


Menu minuman ini terdiri dari segelas kopi dengan topping latte dan lapisan gula yang dibakar seperti creme brullee. Dari segi rasa, minuman ini cukup enak. Rasanya ada manisnya dari topping gula yang juga memberikan texture. Selain itu juga ada rasa pahit yang khas dari kopi asal gayo, serta aroma yang kuat memberikan kenikmatan yang maksimal pada kopi ini. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Brown Sugar Lemonade

Minuman ini adalah minuman dingin yang terdiri dari lemon dan brown sugar. Minuman ini cukup sederhana, sekilas dari penampilannya mirip teh. Tapi dari segi rasa ternyata cukup luar biasa. Rasanya ada perpaduan rasa manis dari gula jawa dengan rasa asam dari lemon. Overall untuk menu ini, GOOD.

Catpuccino

Menu ini bukan menu baru. Tetapi menu ini adalah menu terfavorit di sini. Menu ini sama dengan menu cappucino. Tetapi tampilan art lattenya cukup unik dan lucu, berbentuk wajah kucing. Dari segi rasapun bagi saya cukup enak. Rasanya sedikit manis plus rasa pahit kopi yang khas. aroma kopinya juga nikmat. Overall untuk menu ini, AMAZING.

Cappucino

Menu ini pasti banyak ditemukan di restoran lain. Menu ini berupa secangkir kopi dengan latte art di atasnya. Dari segi rasa sih bagi saya enak enak saja. Aromanya juga cukup nikmat. Overall untuk menu ini, GOOD!

Coffee Latte

Menu ini juga pasti familiar banget. Hampir di semua coffee shop ada di sini. Dari segi rasa bagi saya juga cukup enak. Latte artnya bagus walaupun tampilannya sudah sering saya lihat. Overall untuk menu ini, GOOD!

Pandan Churros



Menu ini adalah menu snack baru di sini. Menu ini terdiri dari churros rasa pandan yang dilumuri saus karamel dan didampingi dengan saus santan yang rasanya asin. Dari segi rasa menurut saya cukup enak, churrosnya cukup garing di luar tapi di dalemnya sangat fluffy. Saus caramelnya juga menambah rasa, dan kalau churros yang dilumuri caramel diclupkan ke dalam santan, rasanya jadi lebih sensasional. Overall untuk menu ini, AMAZING!

Black Diamond Creamy Chicken Pasta


Menu ini adalah menu main course baru di Mokka Coffee. Menu ini merupakan menu pasta yang di sajikan dengan saus truffle yang creamy, potongan grilled chicken, dan garlic bread. Dari segi rasa menurut saya enak banget, pastanya bener - bener al dente, ayamnya lembut, dan saus trufflenya juga nendang banget.

Pesto Fried Rice


Menu baru ini terdiri dari nasi goreng dengan bumbu pesto, didampingi dengan telur mata sapi dan salmon. Dari segi rasa, nasi goreng ini enak banget. Rasanya sedikit berbeda dengan nasi goreng yang biasa, namun tetap enak. Salmonnya juga enak banget dan pas matengnya. Overall untuk menu ini, FANTASTIC!

Overall saya cukup puas dengan menu baru di sini. Menu baru yang ada di sini rasanya enak - enak. Buat kalian yang penggemar kopi, restoran ini bisa jadi rekomendasi kalian. Next time saya pasti akan ke sini lagi untuk ngopi di sini.


Harga                 : IDR 200.000/2 orang
Halal                  : Halal
Jam Operasional : 10.00 - 22.00

Mokka Coffee Cabana Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment