Wednesday 22 July 2020

Krish Veggies, Rekomendasi Masakan Vegetarian Enak

Krish Veggies Jakarta Selatan  Makanan Vegetarian Terenak Jakarta Jakarta Halal Murah Meriah Kuliner Cafe Restoran Terenak Di Jakarta Traveling Sambil Kulineran Makyuss
Makanan Vegetarian Terenak Jakarta.jpg

Haloo sahabat archiexfood!!! Gimana kabar kalian?? kali ini gue mau mereview salah satu gerai makanan vegetarian yang ada di daerah mayestik kebayoran baru. Nama gerai ini adalah krish veggies. Gue dapet rekomendasi gerai makanan ini dari kawan foodies gue yang katanya di sini adalah salah satu gerai makanan vegetarian terenak.

Krish Veggies ini letaknya ada di daerah mayestik. Gue gak tau persis lokasinya, kalau gak salah sih ada di Virkish Boutique, jalan lauser, kebayoran baru. Dan gue belum pernah ke tempatnya, jadi gue gak tau suasananya seperti apa. Karena gue pesen makanannya via go food.


menu krish veggies
sumber : @krishveggies

Sesuai dengan namanya, krish veggies ini menjual aneka makanan vegetarian khas indonesia. Masakan vegetarian di sini cukup beragam seperti ayam bakar vegetarian, sate ayam vegetarian, ayam kalasan vegetarian, nasi lengko, gulai kambing vegetarian, vegetarian goreng kecap, dll. Nahh semua makanan di sini mulai dari ayam, kambing dan beef dibuat dari bahan2 vegetarian yang diolah sedemikian rupa hingga rasanya mirip seperti rasa protein hewani. Harga makanan di krsh veggies ini cukup terjangkau yaitu berkisar antara 32 ribu hingga 42 ribu.

Nasi Lengko Set (IDR 32k)
Makanan Vegetarian Terenak Jakarta.jpg

Menu ini adalah menu set yang terdiri dari seporsi nasi dengan tumis tahu dan tauge kecap, acar dan sambal. Dari segi rasa buat gue sih cukup oke. Dari segi porsi lumayan pas untuk gue yang makannya banyak. Rasa tahunya cukup gurih dengan seasoning yang pas. Lalu bumbu kecapnya juga enak banget, sdikit pedas dan konsistensinya juga kental. Jika dimakan bersama nasi dan sambal rasanya jadi mantep banget. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Nasi Ayam Bakar Kalasan Set (IDR 42k)
Makanan Vegetarian Terenak Jakarta.jpg

Menu ini juga merupakan menu set yang terdiri dari seporsi nasi, ayam bakar vegetarian kecap, kuah opor kuning dan sambal. Untuk ayam bakarnya sendiri enak banget buat gue. Ayam bakarnya terasa seperti ayam bakar beneran, dan bumbu kecapnya juga nendang banget. Lalu dengan kuah opor kuning yang rasanya juga gurih, sedap dengan konsistensi yang kental dan pekat. Jika dimakan dengan sambal rasanya mantep banget. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Nasi Satay Ayam Set (IDR 42k)
Makanan Vegetarian Terenak Jakarta.jpg

Menu ini terdiri dari seporsi nasi yang disajikan dengan beberapa tusuk sate ayam vegetarian dengan bumbu sate dan sambal. Dari segi rasa buat gue ini juga super enak. Sate ayamnya dari kedelai tetapi rasanya persis dengan sate ayam. Bahkan rasanya lebih gurih berkat olahan kedelai yang dibumbui. Bumbu kacang satenya juga enak banget, kental, sedikit encer dan rasa manisnya pas. Overall untuk menu ini LOVE IT!

Overall gue sangat puas dengan makanan di krish veggies ini. Makanan yang mereka punya dari segi rasa dan kualitas makanan sangat bagus. Dan gue bisa bilang ini adalah salah satu makanan vegetarian terenak di Jakarta. Buat kalian yang sedang sedikit berdiet, makanan krish veggies ini bisa jadi rekomendasi kalian. Next time gue pasti akan order lagi makanannya.

No comments:

Post a Comment